Wartawan Dibacok, Pelaku dan Penyebab Masih Misterius?

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Seorang warga Asal Kawinda To'i kecamatan Tambora,NTB, Burhan (32 thn) yang bekerja di salah satu Media online selaku wartawan,tiba tiba dibacok oleh O alias Bengke, warga Desa Kore, asal Desa Kore, Kecamatan Sanggar, kabupaten Bima.

Berdasarkan informasi didapat media ini, Peristiwa yang menimpa Burhan terjadi diujung Desa Piong, Kecamatan Sanggar saat dia (korban, Red) berboncengan dengan istrinya Susi Susanti dan anaknya saat itu. 

Peristiwa ini dibenarkan Kapolsek Sanggar melalaui Kanit Reskrim, BRIPKA Wawa S membenarkan salah seorang wartawan Bima Today diduga dibacok, Rabu 17 februari 2021.

Kata dia, Berdasarkan keterangan Korban atas pengakuannya bahwa motif dibalik kejadian ini belum diketahui," Katanya. 

"Pelakunya sedang dicari dan akan segera ditangkap, " Janjinya. 

"Saat dia bacok, saya cepat tarik tangan yang diletakan di atas batok motor sehingga tidak dikenai parang, Untung saja, yang dibacok oleh O mengenai an batok motor,"jelas Burhan.

Diakui Burhan Ia sempat memberhentikan motor dan turun membuka helm. Korban pun menanya balik sama O alias Bengke. Apa masalahnya dan apa tidak bisa kita bicarakan baik- baik. Tanpa basa - basi pemuda O tersebut menyerang kedua kali tanpa menjawab pertanyaan itu dan langsung membacok batok motor korban.

Sementara itu, istri korban, Susi Susanti membenarkan suaminya dibacok oleh terduga O alias Bengke. Begitu melihat suami dibacok, ia langsung lari menuju rumah ibu Asti guna menyimpan tas dan barang yang dibawa dan menuju rumah pak Aswad untuk menyelamatkan diri. 

"Saya selamatkan diri begitu melihat sang suami saya dibacok,"tegasnya.

"Saya minta pada pihak yang berwajib untuk secepatnya menangani kasus tersebut. Ini tidak bisa dibiarkan dan tidak bisa menjamin keselamatan setiap perjalanan tugasnya," Pinta Susi Susanti Istri Burhan.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.