Edy Muhlis: Disomasi Adik Kandung Bupati, Senyum Ajalah

Edy Muhlis S.SoS, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bima.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Gegara sebut nama adik kandung Bupati Bima diduga ikut terlibat skandal kasus PT Green, Ketua Komisi III DPRD kabupaten bima, Edy Muhlis S.Sos disomasi. Ia membenarkan Somasi Dita sudah saya terima sekitar pukul 09.30 Wita, saat ditemui di kantor dewan, Senin 29 Maret 2021.

Kata dia, somasi yang dilayangkan Dita Adik kandung Bupati Biman ke dirinya atas skandal 26 itu sangatlah prematur. Makanya dia sante aja," tutur ketua komisi III Edy Muhlis S.Sos dihadapan awak media, Senin (29/3/2021).

Ia menyampaikan selaku anggota Pansus, Berdasarkan monitoring komisi III keterlibatan Dita, PT Green sebutkan adik kandung bupati bima terlibat dalam kasus 26 Miliyar tersebut. 

"Besok saya akan memanggil seluruh jajaran PT Green untuk melakukan klarifikasi terkait stekmen saat kita monitoring di PT Green" Jelasnya.

Lanjutnya, "Tidak setiap pembicaraan Dewan di lapor, disomasi itu terlalu prematur, kita lihat dulu lah, jangan takuti saya dengan cara somasi, kita ini konsisten terhadap fungsi Dewan" tutupnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.