Hendak Ke Madapangga,Dua Warga Timu ditodong Panah dan Sajam

Fahru dan Baim berlindung di Desa Bolo Madapangga.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Naas menimpa Fahru dan Baim asal Desa Timu Kecamatan Bolo yang hendak ke Kecamatan Madapangga yang mengendarai sepeda motor Vixion, tiba tiba-tiba dari Dusun Lara hingga Cabang Bolo wilayah Madapangga dikejar oleh pengendara dengan menodongkan panah dan Sajam. Peristiwa ini terjadi sekira pukul 22.20 Wita.

Fahru pada media ini menyampaikan mereka bertujuan mengambil uang di rumah temannya di Desa Ncandi kecamatan Madapangga awalnya. Aneh masuk di jalan lintas Bima-sumbawa tepatnya di dusun lara desa tambe tiba tiba-tiba datang sekelompok pengendara tak di kenal menodongkan panah dan parang terhadap kami," ceritanya.

Kata dia, melihat kejadian aneh itu, kemudian kami spontan tancap gas untuk  mencari perlindungan, aksi kejaran terjadi," ungkapnya.

"Baim sebagai pengendara, merasa dirinya hampir di cekat  langsung meminta bantuan kepada warga yang berada di Desa Bolo. Alhamdulillah kami disembunyikan dalam tokonya saat itu," tuturnya.

"Setelah itu Baim langsung menghubungi ibunya yang berada di Desa Timu, mendengar cerita anaknya ibunya pun meminta bantuan Kepada Buhari Selaku warga Timu sambil menangis," terangnya.

Konon usai mendengar cerita orang tua Baim, Buhari langsung mengarahkan teman-temannya untuk menuju TKP dan meminta bantuan kepada salah satu keluarganya di Desa Tambe agar membantu pengawalan Fahrul dan Baim ketika pulang Hawatirnya mereka akan di hadang dalam perjalanan pulangnya tutur Buhari  pada media ini.

Lanjutnya dengan adanya kejadian Seperti ini kita tidak boleh membiarkannya terus menerus syukur tidak ada korban jiwa, tapi jikalau ada pasti masalahnya akan tambah panjang," kilahnya.

Di tambahkan oleh saudara Anang selaku warga Timu kejadian ini harus di lapor pada pihak yang berwajib agar jangan sampai terulang kembali karna nantinya akan merembes dan berakibat fatal.

Hingga berita ini diturunkan kedua pemuda Desa Timu telah kembali kerumahnya dengan selamat, dan kasus ini telah dilaporkan ke Mapolsek Bolo. Disisi lain Kapolsek setempat belum bisa dikonfirmasi awak media ini.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.