Kades Nggelu dan Tokoh Agama Letakan Batu Pertama Pembangunan Drainase

Kades Nggelu bersama Tokoh Adat Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Drainase.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Memastikan kualitas pembangunan proyek Drainanse baru, Kepala Desa Nggelu, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima meninjau langsung proyek pembangunan Drainase Dana Desa tahun anggaran 2021.

Proyek pembangunan Drainase ini menjadi prioritas Pemerintah Desa Nggelu, karena selama ini pemukiman warga selalu jadi sasaran banjir dikarenakan meluapnya air hujan karena tidak adanya drainase selama ini, ujar kepala Desa Nggelu Kuraisin MS, kepada media ini, Rabu (31/3/2021).

"Selama ini masyarakat kami selalu menjadi sasaran banjir ketika musim hujan tidak, karena tidak ada drainanse, makanya kami pemerintah Desa Nggelu memprioritaskan pembangunan drainanse ini dengan menggunakan anggaran dana desa tahap satu", ucapnya. 

"Setelah proyek pembangunan drainanse ini rampung kami pemerintah Desa Nggelu bisa pastikan Desa kami aman dari bajir dan warga tidak perlu cemas dan resah lagi ketika musim hujan ", kata Kades. 

Lanjut Kades, " Hari Pertama pekerjaan proyek pembangunan deraense ini saya bersama tokoh agama meletakkan batu pertama dan berdo'a agar pembangunan deraense ini bisa lancar dan bermanfaat nantinya ".

Selain itu, Kepala Desa Nggelu (Kuraisin MS) berjanji akan terus turun kelapangan (Masyarakat) untuk memastikan Desanya tidak ada masalah baik itu masalah pembangunan fisik maupun pembangunan sumber daya manusianya, janjinya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.