Keren, Sekwan Bima dipercayakan Jadi Bakal Calon Ketua ASDEKSI

Saat Kegiatan Di Mataram.

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Sekretaris DPRD Kabupaten Bima Drs. Ishaka yang juga Ketua ASDEKSI NTB, kini didaulat oleh Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten/Kota se- NTB untuk diusulkan menjadi Bakal Calon Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Nasional ASDEKSI Pusat periode 2021-2024 yang akan dipilih dalam forum Musyawarah Nasional ASDEKSI dalam waktu dekat ini.

Keputusan tersebut ditetapkan dalam forum Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) ASDEKSI NTB yang dihadiri oleh seluruh Sekwan dan para pejabat terkait di Setwan se NTB yang berlangsung di Hotel Grand Legi Mataram, Rabu, 31 Maret 2021. 

Dalam forum Rakorda tersebut, Ishaka yang juga bertindak selaku pimpinan rapat mengusulkan Sekwan dari daerah lain di Pulau Jawa untuk diusulkan menjadi Bakal Calon Ketum ASDEKSI, namun justeru ditolak oleh para peserta Rakorda dan dengan suara bulat mengusulkan mantan Kepala Disnakertrans Kabupaten Bima ini menjadi bakal calon Ketum ASDEKSI mewakili wilayah timur.

“Bagi saya ini kepercayaan luar biasa dari teman-teman Sekwan se NTB, saya tentu sampaikan terima kasih dan penghargaan atas kepercayaan dari mereka. Namun karena ini masih bersifat usulan, kedepan saya tidak menargetkan yang muluk-muluk, kita lihat saja seperti apa proses dan dinamika yang terjadi di Munas ASDEKSI dalam waktu dekat ini”, ujarnya.

Sementara itu, Sekwan Kabupaten Sumbawa H. Amri,S.Sos,M.Si  mengungkapkan bahwa dirinya dan Sekwan lain se NTB memang sepakat mengusulkan Ketua ASDEKSI NTB saat ini Drs. Ishaka untuk naik level menjadi Bakal Calon Ketum ASDEKSI Pusat. 

“Kita akan bersama-sama menggalang dukungan dari Sekwan-Sekwan lain di Indonesia untuk memperjuangkan calon yang kita usulkan agar menjadi Ketum ASDEKSI periode 2021-2024”tegasnya.(RED,KO.O1).

No comments

Powered by Blogger.