Banjir yang melanda Desa Timu,Warga Butuh Bantuan

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Banjir yang melanda Warga Desa Timu, Lebih lebih di wilayah kecamatan Bolo, merisaukan masyarakat. Derasnya hujan yang kerap melanda wilayah setempat, selama 3 hari beturut turut mengakibatkan banjir dengan ketinggian 1 meter lebih pada jum'at 2 april 2021, yang dimulai dari jam 11 : 12 hingga malam hari.

Julkarnain selaku warga Desa Timu menerangkan kejadian banjir ini bukan kali pertama yang terjadi tetapi setiap tahunnya kerap  terjadi," ungkapnya.

Hal serupa yang disampaikan Erni johan selaku warga. Kejadian banjir kali ini pertama kalinya meluap semua ke Rumah Warga Desa Timu dan mengakibatkan warga kehilangan harta benda Sekaligus Bahan pangan Warga.

Lanjutnya, adapun kerugian di kisarkan Ratusan juta, karna semua hasil pangan warga terseret arus banjir, dan beberapa warga kehilangan Rumahnya," ucap Erni.

"Dalam kejadian ini belum ada korban jiwa bnjir tetapi warga sekitar sekitar mengharapkan Bantuan berupa obat- obatan dan makanan. Untuk saat ini warga hanya bisa mengungsi di Mesjid dan di beberapa Rumah yang tidak dapat di jangkau oleh banjir," tambah Erni Johan.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.