Bupati dan Walikota di Lantik, Ketua DPRD NTB Berikan Ucapan Selamat

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Bertempat di Graha Bhakti Kantor Gubernur NTB.Ketua DPRD NTB, Hj.  Baiq isvie Rupaeda menghadiri acara pengambilan sumpah Jabatan kepala deaerah terpilih , hari ini Jumat (26/2/2021).

“Saya atas nama pribadi, pimpinan dan segenap anggota DPRD NTB mengucapkan selamat kepada bupati, wakil bupati dan walikota, wakil walikota terpilih,” kata, Ketua DPRD NTB, Hj. Baiq isvie Rupaeda.

Hj. Baiq Isvie  menjelaskan bahwa dengan terpilihnya kepala daerah dan hari ini  dilantik, maka amanah rakyat agar segera diwujudkan. Bekerja dengan baik dan memprioritaskan tugas – tugas

Srikandi Politisi udayana ini mengakui bahwa pekerjaan berat menanti para bupati dan walikota dalam meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat. Sehingga keterlibatan semua unsur harus diutamakan. Perbedaan politik pada saat pilkada lalu harus dibuang jauh-jauh mengingat peningkatan taraf hidup masyarakat adalah tujuan yang harus diwujudkan.

“Tidak boleh ada dendam politik tapi harus merangkul seluruh elemen dalam membangun daerah,” masyarakat, sehingga segala perbedaan harus dihilangkan.imbuhnya.

Kata kunci untuk mewujudkan kehidupan yang harmonis dalam membangun Nusa Tenggara Barat yang gemilang tambah Isvie adalah . Berjuang bersama bagi kepentingan

Kolaborasi dan sinergitas yang baik dengan pemerintah provinsi juga mutlak ditingkatkan sehingga program yang ada beriringan yang semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat.

Bupati dan walikota dalam hal ini berkoordinasi serta bekerjasama dengan gubernur sehingga terbangun kesamaan sikap dalam membangun NTB secara menyeluruh.

“Saya kira ini wajib dilakukan koordinasi dengan gubernur. Tidak bisa bupati dan walikota tidak mau mendengar atau berjalan searah dengan gubernur. Sehingga satu pandangan dengan gubernur maka apapun pembangunan yang ada bisa berkesinambungan baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota,” tutupnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.