Hari Pertama Puasa, Jajaran Polsek Bolo Gelar Razia Petasan

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Hari pertama Bulan Ramadhan, personil Polsek Bolo di pimpin oleh Kapolsek AKP Hanafi bertempat di Pasar Sila telah dilaksanakan kegiatan Penertiban dan Operasi Petasan / mercon, Selasa (13/4) sekira pukul 09.00 Wita.

Pelaksanaan penertiban Dan Razia Petasan Dan Mercon tersebut  guna mengantisipasi adanya letusan mercon Dan petasan yang dapat mengganggu Umat Islam yang sedang melaksanakan Ibadah  puasa maupun  Sholat Taraweh dan makan sahur . 

Kapolsek Bolo, AKP Hanafi menyampaikan dalam Pelaksanaan penertiban Dan Razia  dibagi 2 Unit yakni unit 1 menyisir Lokasi  kompleks Pasar Ikan Dan unit 2 menyisir kompleks Pasa Sila," ungkapnya. 

"Razia petasan adapun hasil yang dicapai dalam pelaksaan Razia Petasan adalah : 4 kotak petasan merek Telur Dino,  229  ikat petasan 2 jago, 10 bungkus komodo EGG, 21 kotak pagoda super jumbo," ujar Hanafi.

Ditambahkan mantan Kassubag Humas ini, bahwa Seluruh petasan yang di sita telah diamankan di Polsek Bolo dan kepada pemilik Petasan telah diberikan Surat Tanda Penyitaan dan akan buatkan surat pernyataan tidak akan menjual Petasan," tambah Kapolsek.

"Dan Razia mercon Dan petasan akan kami laksanakan secara rutin dan telah di dukung oleh seluruh elemen masyarakat Kecamatan  Bolo baik, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat maupun tokoh Pemuda," imbuhnya.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.