Hingga April Dana BPNT Belum Masuk, E-warong Keluhkan!

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Aneh, dan ngga biasa terjadi Dana Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) belum masuk ke rekening semua penerima bantuan. Akibat hal ini, agen Brilink (E-warong) keluhkan dan kecewa atas kondisi ini. 

Sebelumnya, Maret akan masuk seperti diberitakan media ini, tapi hingga saat ini belum masuk. Beberapa agen Brilink (E-warong) di Bolo dan Madapangga keluhkan, apalagi saat ini beberapa desa di dua kecamatan itu sedang dilanda musibah banjir. 

Salah satu, agen di Madapangga yang namanya enggan dikorankan mengatakan kami sangat resah dan kecewa atas kondisi ini. Belum lagi kami pakai uang pribadi untuk bayar barangnya," katanya. 

Hal yang sama disampaikan agen di wilayah kecamatan Bolo, sebut saja namanya Ahmad (Samaran,Red) kami heran hingga saat ini dana BPNT belum masuk. Sejak Maret baru 30 Porsen yang masuk, sekarang bulan April belum masuk juga," herannya. 

Hingga berita ini diturunkan, semula NIK KTP sebagai penghambat, tapi saat ini pihak terkait belum bisa dikonfirmasi atas hal ini.(RED,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.