HMS bersama Balai KPH Rompu Wawo Rada Bantu Pondok Pesantren Terdampak Banjir

Saat HMS dan Balai KPH Madapangga Bantu Pondok Rabakodo.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Sosok DPR RI H Muhammad Syafrudin ST, MM, kembali menjadi inspirator dan sekaligu secara pribadi menyalurkan bantuan bagi warga terdampak banjir di Wilayah kecamatan Woha. Kali ini untuk  Pondok Pesantren Al-Wafa, Dusun Sangari RT.17, RW.7 Desa dadibou,Kecamatan Woha, pada Kamis (8/4), sebelumnya di Sie kecamatan Monta, dan kecamatan Madapangga.

Ia menyampaikan selama warga kena musibah wajib hukumnya kita bantu. Apalagi ini musibah nasional yang melanda daerah kita, secara otomatis masyarakat terdampak banjir butuh uluran tangan kita semua," tuturnya.

Ditambahkan HMS, Jangan warga kena musibah, dirinya selama ini tetap mengabdi demi masyarakat selama tiga tahap menjadi anggota DPR RI," tambahnya.

"Insyaallah dirinya tetap Komitmen untuk kepentingan masyarakat, lebih lebih saat ini dikala warga di beberapa kecamatan di kabupaten Bima kena musibah banjir," tambah DPR berpenampilan sederhana ini.

"Dirinya berharap melalui bantuan yang mungkin tak besar ini, mampu dimanfaatkan oleh para siswa pondok," harapnya.

Adapun Bantuan  Dari Balai KPH Madapangga Rompu Waworada berupa Minyak Goreng, Beras, Mie Instant, Mie Goreng, Alat Tulis ( Buku, Polpel, Pensil), " kata Sirajudin, S.Hut.M.Eng.

Dikatakan Sirajudin, semoga bantuan ini mampu bermanfaat bagi para anak anak pondok," terangnya.

Sementara itu Ustat Haerudin pelaksana pondok mengucapkan terimakasih kepada HMS yang selalu peduli pada keadaan kami. Apalagi saat ini, kami dilanda musibah banjir banyak peralatan dan kelengkapan fasilitas belajar siswa pondok banyak yang rusak terbawa arus luapan air banjir. 

"Untuk makanan dan minuman juga kami sampaikan terima kasih. Segala bantuan HMS dan Balai KPH Madapangga kami terima dengan baik dan akan dimanfaatkan untuk keperluan anak anak pondok," ucapnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.