Kabar Gembira, Tiga Jembatan di Bima Akan dibantu TNI

HMS bersama KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kabar gembira bagi masyarakat kabupaten Bima, terkait tiga jembatan yang rusak diterpa Luapan Banjir Jum'at (2/4) akan dibantu TNI. Hal ini diungkap oleh DPR RI Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) H Muhammad Syafruddin ST, MM, pada awak media ini. 

Kata dia, malam ini saya mendapat kabar langsung dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa melalui WA bahwa TNI akan membantu perbaikan 3 jembatan yang putus akibat diterjang banjir di Kabupaten Bima," katanya.

Sambung dia, pernyataan ini disampaikan KASAD kepada saya langsung usai siang tadi melakukan vicon dengan Pimpinan TNI AD,  Pangdam Udayana, Danrem NTB dan NTT serta Gubernur NTB," jelasnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa KASAD berjanji akan mengawal terus perkembangan banjir di Bima melalui Danrem NTB dan Pangdam Udayana," tambah HMS.

"Dirinya bersyukur kepada pemerintah pusat dalam memberikan perhatiannya terhadap berbagai bencana yang melanda kita, dan saya teringat ketika 2016 banjir melanda Kota Bima dan saya langsung menghadap Panglima TNI ketika itu Jenderal Gatot Nurmantyo, untuk dapat memgirimkan armada laut serta alat berat untuk membantu memulihkan kondisi pasca banjir tersebut bersama personil lengkap, dan Alhamdulillah dalam waktu singkat apa yang saya sampaikan itu dapat hadir dengan maksimal hingga semuanya kembali normal," tutur DPR RI Tiga periode ini.

Tak lupa dia menyampaikan, kemitraan antara TNI Polri dalam memberikan perhatiannya kepada masyarakat sangat terlihat sekali dengan cara bahu membahu guna meringankan beban yang diderita oleh masyarakat, demikian anggota DPR RI Tiga periode dari PAN yang lebih akrab disapa HMS tersebut menambahkan.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.