Keren, Bupati Bima: Safari Ramadhan di Madapangga Pegang Rekor Teramai

Bupati dan Wakil Bupati Bima Safari Ramadhan di Mesjid Arrahman Desa Monggo kecamatan Madapangga.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE, dan Wakil Bupati Drs Dahlan M.Noor bersama OPDmenggelar Safari Ramadhan ke-4 pada tahun 2021 ini, Wilayah kecamatan Madapangga pegang rekor sementara teramai, kata Bupati Bima di Mesjid Arrahman, pada Senin (19/4) malam hari.

Dae Dinda Sapaan akrab Bupati Bima dua periode ini menyampaikan masyarakat Madapangga saat ini pegang rekor teramai dalam melaksanakan Safari Ramadhan. Setelah kecamatan Sape, Woha, Bolo," ucapnya. 

"Alhamdulillah, Walau kita dihadapkan bencana beberapa waktu lalu. Dibulan penuh berkah ini, Warga Madapangga antusias menyambut Safari Ramadhan pemerintah daerah," kata Dae Dinda.

Bupati Bima juga mengingatkan, agar kita semua mengambil hikmah dibalik bencana banjir Jum'at (2/4) lalu. Adapun bencana itu adalah cobaan bagi kita semua. Disisi itu kita harus belajar tuk mengambil hikmahnya, seperti bagaimana menanam pohon di hutan sebagai penyangga dari pada air yang mengalir di lingkungan kita," ajaknya.

Kembali Ibu Bupati Bima, mengajak masyarakat Madapangga bahu membahu membangun daerah kabupaten Bima kedepan. Tak lupa juga, dia menghimbau agar masyarakat menanam pohon di tengah tengah tanamannya di gunung," tambah Dae Dinda.

Pada kesempatan itu, Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima menyerahkan 100 biji sarung dan 60 buah mukenah bagi desa Monggo yang diserahkan Wakil Bupati Bima diterima kepala desa Monggo Mayor Abdul Majid SH.

Ditambahkan Bupati Bima, mengajak warga Madapangga yang berkesempatan untuk melaksanakan kegiatan syukuran atas suksesnya pembangunan jembatan di Desa Bolo-Rade, Selasa (20/4).(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.