Keren,PT All Isra Group Resmi Buka Cabang Gorontalo

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Akhirnya PT All Isra Group Cabang Gorontalo resmi dibuka dan dipercayakan menjadi mitra BNI dalam menangani KUR Tani sebagai agen perantara pembiayaan petani. Demikian disampaikan Direktur PT All Isra Group Asrarudin, pada media ini, Kamis (8/4).

Dikatakannya, Alhamdulillah akta Notaris PT All Isra Group Cabang Gorontalo telah usai dibuat. Bukan saja itu, pihak Bank BNI mempercayakan kami menjadi agen perantara," ungkapnya. 

"Kembali anak dari Direktur CV Rahmawati H Ibrahim ini menyampaikan rasa bahagia dan bangga PT kami dipercayakan para petani disini atas produk produk yang kami miliki mulai dari pupuk Non Subsidi, obat obatan dan varietas bibit yang perusahaan PT All Isra Group miliki," kata Asrarudin. 

Selain itu, ditambahkan dirinya serah terima AKTA dengan Relationship Manager BANK KCI Provinsi Gorontalo juga telah didapat pihak perusahaannya. 

Sambung dia, Selaku agen perantara pembiayaan pembiayaan petani Binaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) kami akan memberikan pelayanan terbaik buat para petani di Gorontalo," janjinya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.