Lagi,Kades Ncandi Keluhkan Proyek Pamsimas Tak Berfungsi

M. Said H Mansyur Kepala Desa Ncandi, Kecamatan Madapangga.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Lagi lagi kepala desa Ncandi kecamatan Madapangga M.Said H Mansyur keluhkan program Pamsimas yang masuk di desanya tak berfungsi, bukan saja itu pihaknya harus menggunakan anggaran pribadi untuk perbaikan pipanya karena dinilai tak layak. 

Kata dia, program Pamsimas telah tiga kali masuk di desanya sampai tahun 2020 lalu. akan tetapi, tak dapat dinikmati warga nya karena banyak kendala dari fisiknya dan pekerjaannya dinilai asal asalan saja," ucapnya, Selasa (6/4).

"Selain itu, hari ini dan kemarin kami harus menggunakan anggaran pribadi hingga jutaan untuk perbaiki pipa dan lain lainnya demi kebutuhan air bersih warganya," tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, dia menunjukkan nota anggaran perbaikan pipa dan lain lainnya demi perbaikan sarana pamsismas tersebut. Hal ini akan kami sampaikan kepada Bupati Bima, apalagi saat ini kami lagi terdampak banjir dan butuh air bersih," katanya. 

"Pihaknya meminta Dinas terkait atas kondisi ini, apalagi ini menyangkut kepentingan masyarakatnya, untuk kebutuhan pokok yakni air bersih," tutur Kades.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.