Lima Kecamatan Terdampak Banjir dibantu Direktur SPBU RabaKodo

direktur SPBU Rabakodo Woha.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Dampak banjir yang melanda daerah kabupaten Bima Jum'at (2/4) masuk kategori bencana nasional ini. Menarik perhatian para pengusaha untuk membantu warga di Bima, seperti dilakukan 

Direktur SPBU Rabakodo Kecamatan Woha yang telah memberikan bantuan di 5 kecamatan. Adapun kecamatan yang telah di bantu yakni kecamatan Woha, Monta, Bolo, Madapangga, serta Palibelo. 

"Tolong menolong bisa menjadi renungan untuk membantu sesama manusia. Sebagai makhluk sosial," ujar Andre Putra Sulung BOS Cengsing.

Dikatakannya, Manusia itu hidup saling membutuhkan satu sama lain. Karna Manusia secara tidak langsung juga mempunyai hubungan timbal balik dengan manusia lainnya," kata Andre.

"Membantu sesama manusia itu adalah menjadi hal yang utama yang perlu kita laksanakan, apa lagi ini urusan kemanusiaan, menolong sesama manusia adalah naluri kita sebagai makhluk sosial," tambahnya.

Selain itu, tegas Andre tolong menolong itu tak hanya sebatas ucapan di bibir saja, namun kita harus di buktikan secara nyata, bahwa kita  benar benar membantu dan diimplementasikan kebutuhan masyarakat yang dilanda musibah saat ini," paparnya.

Ditambahkannya,Warga Kabupaten Bima yang terdampak musibah banjir bandang saat ini, wajib untuk di bantu, apa lagi ini musibah yang sangat dahsyat yang dirasakan oleh masyarakat di beberapa kecamatan," tutur Andre.

 "Walau hanya Mie, Nasi bungkus serta minuman dia berharap semoga para korban banjir bandang dapat menikmatinya," terang Direktur SPBU Rabakodo Woha ini.(ADV,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.