Lumbung Pangan Dunia Semakin Dekat, Omset 10 Triliun Bukan Sekedar Wacana

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Lumbung Pangan Dunia Semakin Dekat, Omset 10 Triliun Bukan Sekedar Wacana. Menjemput ini, PT All Isra Group bergerak cepat melalui skema bisnis masa depan. Demikian dikatakan Direkturnya Asraruddin, pada media ini, Senin (26/4).

Hal ini dialami Sudirman petani Desa Rade kecamatan Madapangga yang mendapatkan pinjaman Dana KUR Tani jagung yang tanpa ditagih mereka akan membayarkan tagihannya.Selain Sudirman, Kata Asrarruddin bahwa Beberapa hari kedepan nasabah petani jagung sudah ada yang mulai melunasi pinjaman bank tanpa ditagih," imbuhnya.

Sementara itu, Sudirman petani Asal Rade, mengungkapkan PT All Isra Group sangat membantu dalam meningkatkan taraf hidup keluarganya melalui skema bisnis masa depan, tidak hanya beliau pribadi yang.merasakan manfaat tersebut, namun anggota kelompok binaan KUR yang beliau ketuai/kepalai juga merasa sangat terbantu," akunya.

Ditambahkannya, kami merasa terbantukan dengan adanya PT ini. Insyaallah kami tak akan jauh dan tetap akan mengembangkan PT ini didesanya bahkan desa desa lain. Pasalnya, bisnis masa depan yang dicanangkan pihak PT akan mensejahterakan para petani. 

Tak lupa, dirinya mengajak mari bersama PT All Isra Group insyallah sukses. Tak lupa dirinya menunjukkan penyetoran pembayaran KURnya.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.