Miris, 7 Sukarela RSUD Sondosia Tak diperpanjang SKnya

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Menyedihkan nasib Tenaga Kontrak yang telah lama mengabdi  SK mereka tak diperbanjang. Adapun hal dan penyebabnya mereka belum tau. Selain Satpam ada juga supir ambulance.

Salah satu tenaga kontrak tersebut Isnaeni menyampaikan kami merasa Heran kok SK kami tak diperpanjang.Sontak hal ini menimbulkan pertanyaan, ada apa dan kenapa? Heran Isnaeni.

Selain dirinya temannya lainnya yang diperpanjang yakni Makruf, Alwi, Lukman, Ilham, A Munir, semua Satpam sementara Muhamad Ilias supir ambulance," tuturnya.

Hal ini telah kami sampaikan kepada BKD Kabupaten Bima, dan mereka mendapatkan Jawaban bahwa tak ada rekomendasi Direktur RSU Sondosia," ceritanya. 

"Kalaupun ini benar adanya, kok sampai tega ngga direkomendasikan. Padahal kami tak ada membuat pelanggaran selama ini," heran Isnaeni.

Sementara itu, teman lainnya yang enggan disebutkan namanya mengatakan ini bisa saja karena momen Pilkada kemarin.Tapi apa iya karena hal itu sampai SK kami ngga diperpanjang. padahal kami mengabdi sejak 2010 silam, " ucapnya.

"Dirinya berharap agar ini diperhatikan Pihak rumah sakit. Nasib anak dan isteri kami gimana kedepannya," tandasnya.

Disisi lain Pihak RSU Sondosia dan BKD belum bisa dikonfirmasi atas hal ini.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.