Peduli Kemanusiaan, Bendahara RKB Pulau Lombok Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Bima

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Bencana banjir bandang di Kabupaten Bima Jum'at lalu mengundang simpati dari berbagai kalangan termasuk dari organisasi Rukun Keluarga Bima (RKB) Pulau Lombok, ungkap Bendahara RKB Pulau Lombok (Fendi Kusnandar, S. Pd.) saat dikonfirmasi media ini, Jum'at (9/4/2021). 

Rasa kepedulian yang melekat pada diri Bendahara RKB Pulau Lombok (Fendi Kusnandar, S. Pd.) terbukti dengan turun langsungnya Bendahara RKB Pulau Lombok di lokasi banjir bandang Bima dan menyerahkan sejumlah bantuan berupa makanan siap saji. 

"Saya bersama anggota Rukun Keluarga Bima (RKB) Pulau Lombok turun langsung serahkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Bima, bagi kami bencana banjir bandang yang menimpa saudara-saudara kita adalah duka kami juga", ucap lelaki yang biasa disapa Dae Fendi. 

"Semoga bantuan yang kami berikan bisa meringankan membantu mereka ", tuturnya. 

Bendahara RKB Pulau Lombok (Fendi Kusnandar, S. Pd.) mengatakan akan terus menjadi garda terdepan dalam membantu sesama, terutama dalam musibah seperti ini. "Untuk saudara-saudara yang terdampar banjir diberikan ketabahan dan kesabaran", tandasnya.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.