Pemda Bima Gelar Safari Ramadhan, Dimulai Hari Kedua Puasa

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE, bersama jajarannya di lingkup Pemda dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Bima, melakukan safari Ramadhan 1442 Hijriah Tahun 2021 dan di mulai Rabu (14/4) hingga Jum'at (16/4) dimulai Kecamatan Sape, Woha dan Bolo.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk manifestasi dalam meningkatkan silaturahim dan rasa ukhuwah islamiah dikalangan pemerintah dan masyarakat serta berbagai elemen penting lainnya. 

Kepastian rencana Safari Ramadhan ini, pun diperkuat dengan surat Bupati Bima. Pada surat ini pun, Bupati Bima meminta kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta pejabat struktural Eselon III dan IV untuk mengikuti kegiatan safari ini. Selain itu, surat ini juga layangkan (disampaikan) kepada Wakil Bupati, Forkompinda, Ketua Pengadilan Negeri kabupaten Bima, Sekertaris daerah dan Pejabat Struktural Eselon II, Kemenag  Bima, Kepala bagian Setda Bima, Camat, Ketua MUI, Ketua FKUB dan Ketua Baznas Bima.

Safari Ramadhan ini, akan dimulai Rabu 14 April 2021 di Kecamatan Pekat tepatnya di Desa Sari. Berlanjut di Kecamatan Woha Desa Rabakodo, Kamis (15/4), dan kecamatan Bolo Desa Rato, Jumat 16 April 2021. Dan kelanjutannya akan tunggu informasi kelanjutan.

Pelaksanaan safari Ramadhan ini pun, akan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (pencegahan Covid-19) dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Hingga berita ini diturunkan Bupati dan Wakil Bupati Bima bersama OPD sedang melaksanakan Safari Ramadhan di kecamatan Sape, tepatnya di Desa Sari.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.