Pemdes Ndano Bentuk Panitia MTQ

BIMA,KabaroposisiNTB.COM--Pemerintah Desa Ndano kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima,NTB, menggelar pertemuan pembentukan panitia MTQ tingkat Desa, Kamis (22/4) di aula kantor desa. 

Turut hadir pada pertemuan, Toga, Toma, Aparatur Desa, RT, RW, BPD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat. 

Kepala desa Ndano Mulyadin H M Syukur mengungkapkan pada pertemuan pembentukan panitia MTQ ini dilaksanakan agar keterbukaannya atas agendanya kedepan diketahui oleh elemen masyarakat," ungkapnya. 

"Apalagi saat ini kita dihadapkan dengan pandemid Covid-19, sehingga Prokes tetap kita jaga. Apalagi pelaksanaan MTQ kali ini beda dengan tahun tahun sebelumnya," jelas Kades.

Dirinya juga berharap kepada panitia kedepan agar mampu menjaga pelaksanaan dengan mentaati Prokes. Yakni menjaga keramaian, masker dan cuci tangan terlebih dahulu," pintanya.

"Tak lupa dia juga menyampaikan, bahwa MTQ ini dilaksanakan dengan Dana Desa dan wajib dilaksanakan. Melalui MTQ dia berharap agar masyarakat mampu meningkatkan ukhuwah islamiah nya kedepan, dan Qori dan Qoriah dapat lahir dari desanya serta mampu bersaing hingga Nasional," paparnya.

Sementara itu, Mansyur S.Pd, selaku ketua panitia mengungkapkan pelaksanaan akan dilaksanakan selama satu Minggu, dan akan dimulai pada tanggal 29 April 2021. 

Ditambahkannya lagi, kami pihak panitia akan mengikuti prokes selama kegiatan berlangsung. Dalam menjaga penyebaran Covid-19," tuturnya.

 

"Dirinya berharap agar para peserta pakai masker, jaga jarak serta cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan berlansung.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.