Perlahan Lahan, PT All Isra Group Bantu Petani Bawang

Para Petani Lambu Saat Terima KUR Bawang di KCP BNI Sape.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Perlahan lahan, PT All Isra Group bergerak memberikan kontribusi bagi para petani di wilayah Kabupaten Bima, dari 183 para petani bawang yang ada, 45 telah cair di kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, NTB, Senin (12/4).

Melalui Asraruddin Direktur PT All Isra Group menyampaikan pihaknya mengandeng BUMDES Soro bermitra dengan BNI. "Alhamdulillah hari ini, 45 Petani telah menerima anggaran KUR tersebut di KCP Sape," ungkapnya.

"Adapun Dana KUR bagi para petani Bawang di Kecamatan Lambu ini sebesar 1, 125 Milyar, tiap petani masing masing 25 Juta," jelas Asraruddin.

Dikatakan dia, kami berkomitmen mengatasi masalah tanpa ada masalah untuk petani," katanya.

"Moga hasil Petani Bawang di bawah Bina'aan PT. All Isra Group Makin Makmur kedepan, dan masih ada para petani lainnya untuk Dana KURnya dan sedang diproses," akunya.

Petani bawang Asal Kecamatan Lambu Arifin merasa bersyukur dengan kepercayaan pihak PT All Isra Group dalam membantu untuk modal tani. Apalagi bunganya ringan dan produk PT sangat bermutu dan murah," ucapnya.

Hal yang sama disampaikan Ibrahim petani lainnya yang menerima KUR Tani Bawang. Semoga kedepan kerja sama ini tetap terjalin, apalagi Bumdes dilibatkan dalam membantu kami," terangnya. 

 "Dirinya berharap kedepan, modal buat kami ditambah apabila kepercayaan ini kami buktikan," tutur Ibrahim.(KO.O1) 

No comments

Powered by Blogger.