PMI Bima Gerak Cepat Galang Dana dan Bantuan Korban Bencana Alam Banjir Bandang di Kabupaten Bima

Saat Pak Heru Salurkan Bantuan Buat Masyarakat Kabupaten Bima Melalui PMI Bima.

Kota Bima,KabaroposisiNTB.Com--Relawan PMI Bima bergerak cepat dalam membantu masyarakat korban dampak banjir di 4 Kecamatan di kabupaten Bima. Adapun bantuan awal berupa Nasi kotak sebanyak 172 dan 10 Dus Air mineral dari Bapak Heru. Penyerahannya diserahkan langsung oleh beliau pada PMI Bima, Jum'at Malam (2/4).

Bantuan ini untuk warga yang tertimpa bencana Banjir bandang di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Bima, seperti Kecamatan Monta, Kecamatan Woha, Kecamatan Bolo, dan Kecamatan Madapangga.

Heru mengatakan bahwa ini adalah langkah awal bagi kami, untuk membantu warga yang tertimpah bencana banjir bandang tersebut.

"Dia juga berharap dan mengajak masyarakat baik Kota Bima maupun Kabupaten Bima, yang punya lebih, agar kita bersama-sama untuk membantu keluarga kita yang tertimpah musibah bencana banjir bandang dibeberapa Kecamatan di Kabupaten Bima tersebut," ajak Heru.

Disamping masyarakat yang lebih, Heru juga berharap kepada donatur-donatur lain untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk meringkan beban keluargan kita yang tertimpa musibah banjir.

Oleh Karena itu, masih banyak keluarga kita, dan para pengungsi membutuhkan uluran tangan kita, serta pertolongan kita. Mengingat banyaknya kerugian yang dialami oleh warga kita, dari musibah bencana banjir ini, baik di Kecamatan Monta, Kecamatan Woha, Kecamatan Bolo, maupun Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima tersebut.

Ditambahkan Heru, musibah mereka adalah musibah kita bersama, maka dari itu, mari kita bersama-sama bergotong royong demi keluarga kita, tutup Heru.(RED,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.