PMII Cabang Bima Bantu Korban Terdampak Banjir

Saat PMII Cabang Bima bantu Warga Leu Bolo.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--PMII cabang Bima memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir bandang dikabupaten Bima, (04/04/2021).

Banjir bandang yang terjadi hari jum,at lalu menimbulkan kerusakan serta kerugian bagi masyarakat kabupaten Bima tepatnya di Kecematan palibelo,Woha, Monta, Bolo dan Madapangga.

Sebagai bentuk kepedulian dari bencana banjir tersebut organisasi PMII Cabang Bima memberikan bantuan kepada masyarakat tepatnya di desa Leu kecamatan bolo sejumlah iringan roda empat berisi bantuan berupa Sembako,air minum dan pakaian rumah tangga. Giat ini merupakan aksi pertama dengan titik pembagian juga meliputi korban terdampak Banjir.

Ketua Umum PMII Cabang Bima Muammar Silfah menyampaikan bahwa ini merupakan aksi misi kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir bandang di kabupaten Bima khususnya di kecamatan bolo,Bantuan yang kami berikan berupa sembako,19 plastik pakaian layak pake,30 Dus Air minum, buah-buahan dan makanan pokok lainnya. 

"semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir bandang dan kami juga rencananya akan turun lagi di beberapa Kecematan nantinya"

Kepala Desa Leu, Muhammad Taufik, S.Ag menyampaikan terima kasih Banyak Kepada keluarga besar PC PMII Bima yang telah berbagi dan bantuan ini akan diberikan kepada warga yang sangat membutuhkan,"ujar Kades.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.