PT. Bagoes Bersaudara, Bantu Warga Terkena Dampak Banjir di 8 Desa

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kabupaten Bima kembali berduka. Musibah banjir bandang menerjang 7 Kecamatan dengan 32 desa terdampak, Jumat (2/4).

Musibah banjir menumbuhkan solidaritas kemanusiaan masyarakat dari berbagai lapisan untuk meringankan korban banjir. Bantuan itu salah satunya datang dari Ahmad kepala cabang PT.Bagoes Bersaudara.

“Alhamdulilah kami telah mendistribusikan Mie instan 100 dus sama biskui kelapa roma 22 dus untuk masyarakat Bima terdampak banjir,” ujar Ahmad, Minggu (4/4).

Kata dia,bantuan itu disalurkan untuk Kecamatan Monta yakni Desa Tangga, Sie,  Simpasai, dan Pela, Kecamatan Bolo adapun desa yang mendapatkan bantuan yakni Desa Tambe,Rasabou, dan Sanolo serta kecamatan Madapangga Desa Rade," pada Sabtu (3/4) kemarin, tutur Ahmad.

“Bantuan ini kami salurkan sebagai respon kemanusiaan, pada masyarakat bima yang terdampak musibah. Semoga dapat meringankan beban masyarakat,” terangnya.

Ahmad menambahkan, musibah banjir bandang bima ujian untuk kita semua yang harus dipetik sebagai pelajaran bersama. “Semoga masyarakat bima diberikan ketabahan untuk keluar dari musibah ini,” pungkasnya.(ADV KO.O1

No comments

Powered by Blogger.