Safari Ramadhan Pemda Dompu Dibatalkan, Ini Penyampaian Kabag Kesra

DOMPU,KabaroposisiNTB.Com--Safari Ramadhan yang mestinya sudah terlaksana sesuai jadwal yang sudah tersusun dibatalkan pelaksanaannya. Hal tersebut ditegaskan oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Dompu, Drs. Tarmizi, Senin Malam (19/04/2021) pukul 21.10 Wita. 

"Semestinya jadwal safari ramadhan sudah terlaksana yang diawali di Desa Tambora Kecamatan Pekat," ungkap pria yang akrab disapa Tarmizi ini. 

Mengapa jadwal yang sudah tersusun tidak terlaksana sesuai rencana. Menjawab pertanyaan ini, Tarmizi menjelaskan adanya Intruksi Presiden yang melarang para Pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berbuka puasa bersama menjadi pertimbangan kegiatan safari ramadhan dibatalkan pelaksanaannya. 

Selanjutnya Himbauan Bupati Dompu tentang Protokoler Kesehatan Covid-19 yang melarang berkumpul dan mengurangi mobilisasi serta pelaksanaan sholat taraweh yang tidak lebih dari 50% kapasitas jama'ah masjid juga menjadi pertimbangan atau alasan dibatalkannya acara safari ramadhan dimaksud. 

Mengakhiri penyampaiannya, Tarmiji mengajak kita semua agar tetap waspada dengan covid-19.(RED,KO.O7)

No comments

Powered by Blogger.