Selain, Ucapkan HUT Dompu Ke-206, Junaidin : Mari Menuju Masyrakat Dompu yang MASHUR

DOMPU,KabaroposisiNTB.Com--Momentum memperingati Hari Jadi Kabupaten Dompu Ke - 206 tahun 2021, Junaidin, SE Mengucapkan Selamat Hari Jadi Dompu. Minggu (11/4/2021).

Junaidin, SE menyampaikan selamat hari Kabupaten Dompu ke-206 tahun 2021. Kita wujudkan daerah Dompu yang Mandiri, Sejahtera, Unggul dan Religius (MASHUR)," ucap Junaidin, SE pada awak Media ini.

"Semoga dikepemimpinan Bupati dan Wakil bupati baru AKJ-SYAH  dengan tema “Melalui momentum hari jadi Dompu, kita bangkitkan partisipasi masyarakat menuju Dompu yang Mandiri, Sejahtera, Unggul dan Religius (MASHUR) yang mengantarkan daerah Dompu lebih maju," tuturnya.

Lanjut Junaidin, SE, kemajuan Kabupaten Dompu yang kita nikmati hingga saat ini, berkat usaha dan upaya yang luar biasa dari para pemimpin terdahulu yang saling  bahu membahu antara satu dengan yang lain," ujarnya.

"Sudah sepatutnya kita mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para pendahulu daerah dan jangan pernah lupakan sejarah karena kita hidup berawal dari sejarah," tandasnya.

Ia, mengajak seluruh unsur pemerintah dan elemen masyarakat Dompu, mari kita jadikan daerah Dompu yang berdaya saing dan menjadi daerah panutan untuk daerah-daerah yang lain, serta peningkatan iman dan takwa kita pada Allah SWT. Amin ya rabbal'alamin," tutupnya.(RED,KO.O7)

No comments

Powered by Blogger.