SPR Cabang Bima Galang Dana untuk Korban Banjir

SPR Cabang Bima Bantu Korban Banjir.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Semangat gotong royong dan rasa kemanusiaan melekat pada jiwa anggota Serikat Pemuda Revolusi Cabang Bima (SPR Cabang Bima), ungkap Ketua Umum SPR Cabang Bima (Sumardin) kepada media ini, Senin (5/4/2020). 

Setelah tadi malam melakukan musyawarah terkait penggalangan dana untuk korban banjir di empat Kecamatan, anggota Serikat Pemuda Revolusi sepakat untuk melakukan galang dana dengan cara masuk setiap kelurahan yang ada di Kota Bima. Katanya. 

Tak berhenti disitu, anggota Serikat Pemuda Revolusi Cabang Bima akan melanjutkan kegiatan penggalangan dananya sasar tempat tongkrongan yang ada di kota Bima. Menurutnya, Serikat Pemuda Revolusi cabang Bima akan sesegera mungkin mengumpulkan dana akan bisa cepat disalurkan untuk saudara-saudara kita yang terdampar banjir bandang di empat Kecamatan tersebut, ucapnya. 

"Makanya kami Serikat Pemuda Revolusi cabang Bima menggalang dana sampai malam hari, karena hasil dari galang dana ini hasil cepat sampai ke tangan korban", bebernya.

Ditambahkan Bendahara umum SPR cabang Bima, "Kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat disambut baik oleh masyarakat Kota Bima, bahkan masyarakat kota Bima memberikan semangat kepada kami", tutur Bendahara Umum SPR Cabang Bima (Putri Handayani). 

Setelah dana hasil penggalangan dana ini terkumpul Anggota Serikat Pemuda Revolusi cabang Bima akan langsung menyerahkan bantuan dan akan pasti bantuan yang mereka berikan sampai ke tangan para korban banjir bandang di empat Kecamatan tersebut, kata putri.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.