STQ Madawau Dibuka, Pelaksanaan Selama Tiga Hari

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Seleksi Tilawatil  Qur'an pembukaan (STQ) ke-XIII Tingkat Desa Madawau tahun 2021 dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Madawau, bertempat di Masjid Babussalam, dihadiri oleh kepala Desa, Camat, Ketua PHBI Madapngga, Kapalsek, KUPT Dikbudpora, Toga, Towa, Tope, dan masyarakat setempat. Senin (26/04/2021) pukul 21.00 wita.

Kegiatan STQ tingkat Desa Madawau dengan tema "Mari Kita Wujudkan Revolusi Mental Dalam Pemanfaatan Nilai-nilai Islam Rahmatan Lil'alamin Demi Desa Madawau Berkeadaban". Pembacaan Surat Keputusan Dewan hakim oleh Sekdes Desa Madawau dan sekaligus melantik Dewan Hakim STQ tingkat Desa Madawau.

Camat Madapangga diwakili oleh Kasi Kessos Syafrudin membuka secara resmi MTQ tingkat Desa Madawau, kecamatan Madapangga, kabupaten Bima.

Semoga dengan adanya kegiatan keagamaan seperti STQ ini membangun jiwa Qur'ani di tengah-tegah masyarakat Desa Madawau," ucap Syafrudin.

"Dalam kegiatan STQ ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat covid 19 masih menyebar di sekitar kita," tegas Syafrudin. 

Ketua Panitia Hendra membacakan malam ini adalah malam pertama STQ tingkat Desa madawau, dan STQ mulai ini tanggal 26 April sampai dengan Tanggal 29 April 2021" ungkap Hendra. 

Hendra membacakan laporan  anggaran yang di sediakan untuk STQ Tingkat Desa Madawau, sebesar Rp. 15.400.000 (Lima belas juta empat ratus ribu rupiah). Anggaran dari Dana Desa," terangnya.

Kapolsek Madapangga Iptu Ruslan menghibau kepada masyarakat Madawau agar tetap patuhi protokol Covid-19," ungkap Ruslan.

Ia, mengajak masyarakat mari kita bersama keamanan agar kegiatan berjalan dengan lancar dan aman," terangnya.

Polsek juga berharap suci tangan pada awal kegiatan dan sesudah kegiatan dan jangan lupa pakai masker," imbuhnya,"(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.