UNU NTB, Hadir di Bima Sosialisasi Beasiswa Gratis

UNU NTB disambut Kepala Kemenag Bima.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat (UNU NTB) atau lebih dikenal dengan Kampus Peradaban Bangsa melakukan kunjungan silaturrahmi dan juga sosialisasi Beasiswa Kuliah Gratis Kementerian Agama Kabupaten Bima, Kamis, (1/4/2021).

Rombongan Tim Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) yang dipimpin oleh Jamiludin, M.Pd diterima langsung oleh Kepala Kemenag Kabupaten Bima Drs H A Munir didampingi H. Mujiburahman Wakil Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Bima dan Ardiansyah, S.Pd Ketua LTN PCNU Kabupaten Bima.

"Maksud kedatangan kami ini yaitu selain silaturrahmi juga untuk sowan dan meminta ijin  melakukan sosialisasi di Madrasah/sederajat, pondok pesantren yang berada di bawah naungan Kementrian Agama, Rektor Universitas NU NTB Ibu DR. BQ. Mulianah, M.Pd juga menitip salam kepada Kepala Kemenag Kabupaten Bima yang juga merupakan Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Bima," Jelas Jamil.

Turut hadir mendampingi Dosen UNU NTB, M. Yakub, ME Dosen Fakultas Ekonomi, Dosen Fakultas Pendidikan M. Sadli, M.Pd

Keberadaan kampus UNU NTB sudah berjalan lebih kurang 7 tahun dan memilki 10 jurusan di antaranya :

1. S1 Sistem Informasi, 2. S1 PENJASKES, 

3. S1 SENDRATASIK, 

4. S1 FARMASI, 

5. S1 ILMU GIZI, 

6. D3 REKAM MEDIK,

7. S1 PGSD

8. S1 SOSIOLOGI

9. S1 TEHNIK LINGKUNGAN

10. S1 EKONOMI ISLAM 

"dari semua jurusan yang ada di UNU NTB semuanya mempunyai BEASISWA dan mahasiswa berpeluang mendapatkanya dengan cara melewati prosesnya dan mencukupi syarat dan ketentuan yang berlaku dari universitas Nahdlatul Ulama NTB," Papar jamil.

Kepala KEMENAG Kabupaten Bima Drs. H A Munir sangat mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih banyak kepada Universitas NU NTB yang menyempatkan datang silaturrahmi dengan dirinya. Selaku Kepala Kemenag Kabupaten Bima dirinya siap membantu dari Kampus manapun terlebih UNU NTB demi pendidikan putra putri Bima yang lebih baik. 

"kita sama-sama membangun Universitas NU ini kami bersama sahabat-sahabat pengurus NU Bima akan bergerak melalui cara dan situasi disini serta akan berkoordinasi untuk sosialisasi ke madarasah melalui pengajian, silaturrahim, maupun di acara-acara NU Bima," ucap H A Munir

Usai melakukan kunjungan silaturrahmi dengan Kepala Kemenag Kabupaten Bima TIM PMB Universitas NU NTB melanjutkan sosialiasi di beberapa pondok pesantren yang ada di Kota Bima.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.