Viral! Korban Banjir WA Minta Nasi Bukan Beras, Kadis Sosial: Dinsos tak Punya Anggaran untuk Beli Nasi

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Viral di media sosial "Facebook" hasil chat whatsapp salah satu warga korban bencana banjir di Kabupaten Bima, yang ditujukan kepada Kepala Dinas Sosial (DINSOS Kabupaten Bima). 

Dilansir dari beberapa akun Facebook salah satunya adalah akun Facebook bernama Muamar Ilyas yang mengunggah screenshot hasil chat whatsapp dan screenshot hasil postingan di Facebook tim dinas sosial Kabupaten Bima yang lagi mengemas beras. 

Dalam chat whatsapp tersebut berbunyi seperti ini "Assalamu'alaikum pak kadis itu masyarakat (korban banjir) butuh nasi malam ini, bukan beras pak Kadis. Tolong diperhatikan", chat korban banjir di whatsapp pribadi Kadis Sosial Kabupaten Bima yang viral di medsos. 

Lalu Kadis sosial menjawab dengan kurang enak alias tidak respon dengan baik, malah kadis sosial balas chat whatsapp korban banjir begini "Dinsos tidak punya anggaran untuk beli nasi", seharusnya sebagai Pemerintah harus menjadi malaikat ditengah bencana begini. Namun, berbalik arah dengan sikap negatif kadis sosial Kabupaten Bima mengundang kemarahan masyarakat korban banjir.

Hingga berita ini diturunkan, kepala Dinas Sosial belum bisa dikonfirmasi atas viralnya percakapan ini.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.