Pemdes Lambu Dampingi Kemensos dan Dinsos Sosialisasikan KAT dan Berikan Bantuan PKM

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--setelah beberapa kali menghadap Dinas Sosial Kabupaten Bima, Pemerintah Desa Lambu, Kecamatan Lambu membuahkan hasil yang luarbiasa bagus.

Pemerintah Desa Lambu mendapatkan kunjungan dari Kementerian Sosial RI yang di dampingin langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bima dalam rangka mengsosialikan Komunitas Adat Terpencil (KAT) dan memberikan bantuan kepada Kelompok Penerima Manfaat (KPM) sebanyak tiga puluh Kartu Keluarga (KK), ungkap Kepala Desa Lambu (Takdir) kepada media ini, Jum'at (28/5/2021). 

"Kedatangan Kemsos RI dan Kepala Dinas sosial Kabupaten Bima untuk memastikan Komunitas Adat Terpencil (KAT) dan Kelompok Penerima Manfaat (KPM)", bebernya.

"Kami Pemerintah Desa Lambu sangat bersyukur kepada Allah SWT atas kunjungan Kemsos dan Dinsos Kabupaten Bima, bagi kami ini adalah sesuatu hal luarbiasa bagi kami", syukurnya. 

Lanjut Kades, Pemerintah Desa Lambu mengungkapkan rasa terimakasih kepada Kepala Dinas Sosial (Andi Sirajudin) yang telah berjuang untuk menghadirkan Kementerian Sosial RI di Desanya.

Ditambahkannya, kedepannya Pemerintah Desa Lambu akan terus membuat trobosan-trobosan baru untuk mendatangkan banyak lagi program baik dari Pemerintah Kabupaten Bima, Pemerintah Provinsi bahkan dari Pemerintah Pusat, janjinya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.