Agus Salim : Pembenahan Pendidikan Perlu dilakukan Serta Tak Ada Sertivikat Cakep Jangan Mimpi Jadi Kasek

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Pembinaan dari BKD dan Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima bagi jajaran pendidikan di wilayah kabupaten Bima mulai dilakukan pada senin (7/5) diawali di kecamatan Madapangga, berpusat di Kantor Kupdt setempat. 

Turut hadir, jajaran dinas dikbudpora kabupaten, Seluruh kepala sekolah SDN/SMP sekecamatan Madapangga, Camat Mohammad Saleh MAp.

Kepala BKD drs Agus Salim MSi, pada sambutannya bagi guru yang tak memiliki Sertivikat kepala sekolah (Kasek) jangan bermimpi untuk menjadi kepala sekolah. 

"Ia juga menjelaskan, Pembenahan bagi jajaran pendidikan akan dilakukan walau sebenarnya saat ini masih baik. Setelah pihaknya bersama sekda dan dikbudpora berkordinasi dengan pemerintah pusat pembenahan itu sangat perlu," jelas Agus Salim. 

Dia juga mengingatkan, bagi para kepala sekolah yang ada jangan dengar isu isu terkait adanya rutasi mutasi. Pasalnya, semua akan tetap mengikuti aturan dan mekanisme, bagi guru tak memiliki sertivikat kasek tak akan diangkat menjadi kasek," kembali kepala BKD mengingatkan. 

"Ditambahkan Agus Salim, pendataan bagi sukarela dan honorer guru yang mengabdi jangan dibuat buat di setiap sekolah agar tak terjadi masalah dikemudian hari," Ia menegaskan kepada seluruh kasek yang hadir.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.