Belum Ada Perhatian Pemerintah, Nailah Asal Tambe Makin Memburuk

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Penderita Infeksi saluran Pencernaan Naila Zakiyah Umur 3 Bulan, RT 01 Dusun Mawar Desa Tambe, Keadaan Sekarang di RSUD Bima makin memburuk, Sampai detik ini Pemerintah hanya bisa mengajukan BPJS dalam jangka 1 Bulan itupun yang emergensi," pada Kamis, (10/06/2021).

Sebelumnya seperti diberitakan media ini, Nailah Zakiya menderita Muntah darah,Keluar darah di hidung dan BAB Darah di ketahui berdasarkan pemeriksaan dokter di Desa Tente Bahwa Naila Mengalami Infeksi Saluran pencernaan. Naila di Bawah kepuskesmas kemarin (09/06) pada puskesmas Bolo, belum sampai satu jam pihak puskesmas Bolo merujuk di RSUD Bima

Berdasarkan informasi di dapat media ini, Kondisi Nailah di RSUD Bima makin memprihatinkan, Dimana cairan yang di ambil melalui saluran hidung dalam perut keluar Cairan Kotor yang berwarna kuning. akibat kondisi makin membuat ibu dan ayah Nailah cemas.

Pada beberapa awak media, Zaharudin ayah Nailah sembaring menangis saat melihat kondisi anaknya yang seperti itu, selain tidak punya BPJS dia juga khawatir akan kondisi kesehatan anaknya," katanya Kamis (10/5).

Ia berharap pada pemerintah untuk bisa membuatkan BPJS bagi anaknya.Pasalnya, dalam waktu 3 hari ini pihak RSUD Bima menganggap bahwa Nailah akan menjadi pasien umum tanpa BPJS," tutur Zaharudin.

Selain itu, Ia juga berharap semoga ada para dermawan yang bisa membantu kami," terangnya.(RED-04)

No comments

Powered by Blogger.