Cerdas dan Merakyat, Syirajuddin Siap Maju di Pilgub NTB 2024

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Siapa yang tidak kenal dengan sosok figur satu ini yaitu Duta Partai Persatuan Pembangunan (PPP) selain cerdas Syirajuddin, SH. juga dikenal sangat merakyat. Hal itu dibuktikan bahwa dia tidak pernah membatasi pergaulan dengan kalangan manapun dan sangat mudah berkomunikasi dengan siapapun baik ditengah jalan maupun lewat via telpon dia tetap meresponnya, ungkap Sirajudin, S. IP. tokoh muda Bima-Mataram saat dikonfirmasi media ini, Kamis (10/6/2021). 

Sosok petarung handal yang lahir dan besar di Desa Soro, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu ini (Syirajuddin, SH.) dikenal sangat sederhana dalam berbicara, sehingga semua orang yang berbicara dengannya sangat mudah memahaminya. Setelah berhasil menduduki DPRD Kabupaten Dompu tiga periode Syirajuddin, SH. saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat, ucap lelaki yang akrab dipanggil Dae Siras. 

Walaupun Pemilihan Gubernur NTB masih lama, namun isu Pilgub NTB sudah mulai hangat dibicarakan baik di kalangan pemuda, Mahasiswa dan Politisi bahkan figur-figur mulai bermunculan, tuturnya. 

Kali ini Syirajuddin, SH. Muncul dan menyatakan siap maju di Pilgub NTB bukan  atas dasar haus dengan kekuasaan, namun dia hadir karena melihat Provinsi Nusa Tenggara Barat yang masih jauh dari kata sejahtera, bebernya.

"Saya melihat provinsi Nusa Tenggara Barat ini masih tertinggal, jika rakyat NTB memandatkan saya untuk maju saya siap maju di Pilgub NTB 2024 nanti", kata Ketua Komisi I DPRD NTB ini yang dikutip Sirajudin, S. IP.

"Jujur, saya ingin lebih luas lagi berbuat dan mengabdi untuk masyarakat, makanya saya nyatakan diri untuk maju dan tampil di Pilgub NTB nanti ", ungkapnya. 

Dikenal jadi petarung handal dan memiliki julukan anak pesisir pejuang sejati, Syirajuddin,SH. di pemilihan legislatif dan tidak pernah kalah, Syirajuddin, SH. Membulatkan tekadnya untuk maju di Pilgub NTB 2024 sebagai keterwakilan tiga Kabupaten/Kota yakni Kabupaten Bima, Dompu dan Kota Bima.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.