Desa Bolo Raih Juara Umum MTQ,Kali ke Lima Kecamatan Madapangga

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat kecamatan Madapangga desa Bolo meraih juara umum dengan 22 medali, diikuti desa Ndano 11 Medali, Dena 10 dan desa Tonda 9 Medali.MTQ yang dimulai Sabtu (12/6) ini berakhir pada Jum'at (18/6) Malam. 

Berdasarkan informasi dari panitia, Perolehan juara umum bagi desa Bolo ini, bukan yang pertama. Ini kali ke lima berturut turut hingga tahun 2021 ini.

Kepala Desa Bolo Drs Muhtar H Idris mengungkapkan rasa bangga dan terharu atas keberhasilan diraih team desanya mampu mempertahankan juara umum MTQ kecamatan Madapangga," ungkapnya. 

"Alhamdulillah, kami mampu meraih juara kembali dan ini kali kelima," katanya. 

Dikatakannya, Semoga prestasi ini mampu diraih saat MTQ kabupaten kelak dan mengantarkan kecamatan Madapangga meraih juara," harap Kades. 

Sementara itu, Camat Madapangga M.Saleh MAp menjelaskan pelaksanaan MTQ dari awal hingga penutupan malam ini berjalan aman. 

"Ia berharap kedepan, Kecamatan Madapangga terpilih menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Kabupaten Bima di tahun 2021 ini," harap Camat asal Dena.

Pada kegiatan penutupan MTQ tahun 2021 ini, turut hadir pada kegiatan penutupan Seluruh Unsure muspika, Kuptd, Kasek, dan seluruh kades dari 11 Desa yang ada di lapangan desa Bolo.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.