Dituding terlantarkan Anak, MF: itu tidak Benar, dan Saya Sudah Laporkan ke Polisi atas Pencemaran Nama Baik

Kabupaten Bima, KabaroposisiNTB.Com--Beredar berita tudingan terlantarkan anak-anaknya seperti yang diberitakan salah satu media, oknum DPRD Kabupaten Bima inisial MF bantah bahwa berita tersebut tidak benar adanya, ucap MF saat dikonfirmasi media ini, Sabtu (26/6/2021). 

MF mengatakan bahwa berita yang beredar di media sosial tidak benar adanya, karena selama ini anak-anaknya tetap dia nafkahin dan selalu diberikan perhatian seperti anak-anaknya yang lain, ungkapnya. 

"Walaupun kami sudah cerai, tapi kalau masalah memperhatikan anak dan menafkahi anak saya, saya sebagai orang tua selalu memberikan perhatian khusus kepada anak-anak saya", tuturnya. 

"Jujur ya, saya adalah orang tua rendah hati dan sangat sayang sama anak-anak saya, saya kaget loh diberitakan seperti itu", tandasnya. 

"Kalau menafkahi dan memenuhi kebutuhan anak-anak itu menjadi tanggung jawab saya sebagai seorang ayah", ucapnya. 

"Apalagi dalam berita itu saya mengeluarkan bahasa-bahasa kotor kepada mantan istri saya itu fitnah yang keji terhadap diri saya", ucapnya. 

Atas insiden itu, MF sudah menempuh jalur hukum (melaporkan ke Polisi) atas dugaan pencemaran nama baik terhadap dirinya dan sudah menyerahkan masalah tersebut sepenuhnya kepada Aparat Penegak Hukum (APH), bebernya.

"Kita lihat aja nanti, saya pastikan masalah ini sampai tuntas. Ini menyangkut harga diri saya, jadi tidak bisa biarkan", tegasnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.