Hasil Rapat,Desa Leu Tuan Rumah MTQ Kecamatan Bolo

Foto: Saat Rapat di Aula Kecamatan Bolo.

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Desa Leu menjadi tuan rumah MTQ kecamatan Bolo, setelah penetapan dari hasil rapat muspika setempat, Rabu (16/6) di aula kantor camat. Selain unsure muspika, Kupt Dikbudpora, Kuptd puskesmas, seluruh unsur kades dari 14 desa ikut hadir. 

Camat Bolo Mardiana SH mengungkapkan penetapan desa Leu ini sebagai tuan rumah MTQ kecamatan setelah melihat persiapan dari MTQ desa kemarin memuaskan. Selain itu, kondisi dan kemampuan desa setempat akan mampu menjadi penyelenggara yang baik," ucapnya.

"Dirinya juga berharap kepada seluruh kades pemilihan desa Leu selaku tuan rumah ini dapat diterima. Pelaksanaan MTQ juga akan dilaksanakan akhir bulan Juni atau awal Juli," ungkap Camat.

Ketua Panitia Ismail S.Pd menjelaskan proses persiapan sejak hari ini akan dilaksanakan pihak panitia demi suksesnya hajatan yang mulia itu. 

"Insyaallah kami akan maksimal mempersiapkan kegiatan, dan berharap Bupati untuk membuka langsung MTQ tingkat kecamatan Bolo," janjinya.

Taufik S Ag kepala desa Leu, saat pertemuan meminta pada semua unsure baik TNI-Polri agar saat pembukaan dan penutupan jalur lalu lintas menuju lokasi khusus hal tersebut," pintanya. 

"Insyaallah dirinya siap lahir dan bathin menjadi tuan rumah MTQ kecamatan Bolo," tutur kades tiga periode ini.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.