Komisi III Pantau Pelaksanaan Proyek di Timu

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Komisi III DPRD Kabupaten Bima memantau pelaksanaan pekerjaan proyek di Desa Timu kecamatan Bolo dengan pagu anggaran 3,4 Milyar dari Dana DAU. Selain Edy Muhlis, Firdaus serta PPK dan Pelaksana proyek juga ikut hadir, terlihat juga kades setempat. 

Ketua Komisi III Dprd Kabupaten Bima Edy Muhlis, mengungkapkan kehadiran kami di lokasi proyek ini atas laporan LSM Bimpar di komisi kami," ungkapnya. 

"Saat ini, Kami bersama anggota lainnya memang pekerjaan ini agar kedepan bisa dikerjakan dengan baik oleh pihak pelaksana mulai dari bahan dan lainnya," kata Edy Muhlis.

Dikatakannya, Dalam waktu dekat ini baik pihak pelaksana dan PPK akan kami panggil atas pelaporan LSM tersebut guna memberikan keterangan walau pekerjaan proyek ini sedang terlaksana," terang Dprd Tiga periode ini. 

"Ia menerangkan, fungsi kontrol kami harus dilaksanakan apalagi ini bukan anggaran kecil serta pembangunan irigasi ini untuk kepentingan masyarakat lima desa di kecamatan Bolo," tambah Edy Muhlis selaku ketua komisi III.

Sebelumnya, Pihak PPK dan Pelaksana udah memberikan keterangan pada media ini atas pelaksanaan pekerjaannya sesuai aturan dan mekanisme.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.