Memalukan, Segerombolan Sapi Berkeliaran di Halaman Kantor Camat Lambu

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com-- kejadian memalukan kali ini terjadi di kantor Camat Lambu, Kantor yang seharusnya menjadi tempat kerja untuk melayani masyarakat, namun hal aneh terjadi di Kantor Camat Lambu, ternyata di sore hari kantor Camat Lambu menjadi tempat sapi untuk mencari makan lalu berkeliaran, Kamis (10/6/2021) di pantau langsung oleh wartawan media ini. 

Ternak yang seharusnya sudah tidak bisa berkeliaran lagi di daerah pemukiman warga, namun beda ceritanya dengan kantor Camat Lambu yang menjadi tempat para ternak berkeliaran dan membiarkan ternak memakan rumput di halaman Kantor Camat Lambu, ucap Adi. 

Kata Adi, "seharusnya Pemerintah Camat Lambu malu apalagi kantor tersebut berada di pusat ibukota kecamatan".

"Ini kejadian aneh dan memalukan yang saya pernah temui, kok sekelas kantor Camat dibiarkan sapi berkeliaran di halaman kantornya", kesalnya. 

"Percuma dong banyak pekerja disana, kok jaga kantor saja mereka tidak becus, masa sapi dibiarkan lulu lantang di halaman kantornya" tuturnya. 

Lanjutnya, kalau seperti ini terus Kecamatan Lambu kedepannya, bisa dipastikan bahwa Kecamatan Lambu tidak akan pernah maju dan akan menjadi wilayah yang sangat bobrok.

Sementara itu, Camat Lambu belum bisa dikonfirmasi, karena tidak ada nomor kontaknya, sehingga berita ini dinaikkan.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.