Panitia Penjaringan Aparatur Desa Bolo, Buka Pendaftaran

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com-- Panitia Penjaringan Aparatur desa Bolo kecamatan Madapangga membuka pendaftaran penerimaan calon sekretaris dan Kaur Desa (Kepala Dusun), sejak hari Rabu (9/5) kemarin. Demikian disampaikan I Putu Budiarta, M. Pd, selaku ketua Panitia Penjaringan, pada media ini Jum'at (11/5). 

Kata dia, Setelah pembukaan pendaftaran selama satu minggu ini selesai, dan ternyata ada peserta yang kelengkapan bahan kurang akan diberi tambahan waktu 2x24 Jam," ucap I Putu Budiarta.

Lanjutnya, Pelaksanaan Pendaftarannya dimulai tanggal 9 Juni 2021 sampai dengan 15 Juni 2021. Pihak panitia, saat ini selalu stand by di kantor desa untuk mempersiapkan formulir/blanko seperti daftar riwayat hidup, surat pernyataan bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa dan setia kepada Pancasila dan UU, kita sudah siapkan untuk masyarakat yang ingin mendaftar, ” ujar Budiarta. 

"setelah dilakukan pemeriksaan panitia akan mengeluarkan keputusan bahwa dari bakal calon tersebut yang akan lolos seleksi administrasi dan berhak untuk mengikuti tahapan seleksi ataupun ujian, tahap awal seleksi (tahap administrasi)," tambah I Putu Budiarta.

Adapun pembuatan soal, I Putu Budiarta, menyampaikan melalui tata tertib beberapa waktu lalu dibuat panitia lokal," tuturnya.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.