Proyek Perawatan Jalan Nggelu Diduga Fiktif, Suparman: Saya Akan Segel Aktivitasnya

Kabupaten Bima, KabaroposisiNTB.Com--Bukan saja masalah tidak adanya papan informasi dilokasi proyek tersebut, namun anehnya lagi oknum yang mengaku diri sebagai pelaksana proyek perawatan jalan Papa dan Nggelu tidak tahu nama PT yang mengerjakan proyek tersebut, ungkap Suparman, S. Pd. saat diwawancarai media ini, Jum'at (25/6/2021).

Inisial S yang mengaku diri sebagai pelaksana proyek perawatan jalan Papa dan Nggelu tersebut bukan saja nama PT yang dia tidak tahu, tapi nilai kontrak proyek tersebut juga dia tidak tahu berapa jumlahnya, beber lelaki yang akrab disapa Man ini. 

Selain tidak tahu nama PT dan nilai kontrak proyek tersebut, proyek perawatan jalan Nggelu nilai dikerjakan asal-asalan alias semaunya saja, ucapnya. 

"Kalau beberapa hari kedepan tidak ada kejelasan terkait keberadaan proyek tersebut kami akan segel aktivitas proyek tersebut", tegasnya. 

"Pekerjaan proyek seperti ini sudah menjadi kebiasaan selama ini, tapi kali kami tidak akan biarkan", tuturnya. 

"Anggaran yang dikerjakan untuk proyek perawatan jalan Nggelu tersebut bukan anggaran sedikit loh, itu puluhan milyaran. Jadi, jangan main-main dengan uang rakyat", pungkasnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.