Reses di Tonda, Raihan Akan Perjuangkan Jalan Usaha Tani

Foto: Suasana Reses Raihan Anwar, SE., M.Si.

BIMA,Kabaroposisi.NTB.Com--Reses masa sidang tahap II Dr. Raihan Anwar SE., M.Si Kembali sambangi beberapa desa di Kecamatan Madapangga. Paska reses tahap I Desa Mpuri dan Dena telah diserap aspirasi masyarakat setempat beberapa bulan lalu, Selasa (29/6) sore Reses di Desa Woro, Tepatnya, Rabu (30/6) Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bima ini selaku DPRD Provinsi NTB melaksanakan reses tahap II yang dimulai Sejak (26/6-3/7). 

Turut hadir pada kegiatan reses, Kepala Desa Abdollah SE, BPD, Aparatur Desa, RT, RW, Toga, Toma, Toda setempat, dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas. 

Kata dia, Insyaallah Jalan Tani di desa Tonda akan menjadi prioritas dirinya untuk diperjuangkan pada Apbd Perubahan dan Murni.  Saat ini kondisi kita sedang dalam keadaan wabah medunia, berdampak pula pada refocusing anggaran bagi semua kalangan pejabat termasuk kami selaku dewan," katanya. 

"Insyaallah Jalan Tani di Tonda akan dirinya maksimalkan untuk diperjuangkan," janjinya. 

Sambung Raihan, Selain jalan tani dirinya akan menyerap aspirasi lainnya," tambah DPRD Provinsi NTB anggota komisi I ini. 

Ditambahkan dirinya, usai kunker di Tonda kecamatan Madapangga akan dilanjutkan ke Desa Timu kecamatan Bolo untuk menyerap aspirasi masyarakat setempat, siang ini sekira pukul 14.00 Wita.

Kepala Desa Tonda Abdollah SE merasa bahagia  atas desanya di jadikan tempat kunjungan kerja (kunker) DPRD Provinsi NTB. Pasalnya, saat ini dengan keterbatasan anggaran dalam membangun desa terhambat. Dengan hadirnya Duta Partai Nasdem ini akan mampu membantu kita melalui aspirasinya dan memperjuangkan di Provinsi," ungkapnya. 

"Tak lupa, Ia menyampaikan keinginan DPRD Provinsi NTB duta Partai Nasdem akan memperjuangkan jalan tani di Desanya," tutur Kades.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.