Teledor, Nyanyikan Lagu Dangdut Saat MTQ, Pemdes dan Gamis Beri Pembinaan

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com-- Saat hari ke empat (4) pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Desa Bontokape Kecamatan bolo Kabupaten bima baru baru ini dikejutkan adanya pengisian lagu dangdut yang berjudul " Jatuh Bangun", oleh salah satu Group pria dan Wanita.

Sontak aksi ini mendapat kritikan dari semua pihak. Aksi yang dimainkan oleh salah satu group yang tergabung pria dan wanita tersebut  mendapat teriakan dan kecaman oleh warga.Belum diketahui secara pasti terkait maksud dan tujuan aksi lagu dangdut dari pihak  kelompok itu.

Bukan saja warga setempat, Aksi yang memalukan itu dikecam pula dari netizen yang di unggah melalui acun facebook bernama Muhidin.

Sementara itu, Kepala Desa Bontokape Kecamatan Bolo Kabupaten bima Syamsul Arif mengandeng Kelompok Gerakan Anti Maksiat (GAMIS), guna melakukan pembinaan terhadap beberapa orang yang diduga melakukan aksi dangdut di panggung arena Musabaqah Tilawitil Qur'an (MTQ) tingkat desa bontokape Senin malam.

Mereka diberikan pembinaan di Aula Kantor desa setempat Senin (7/6/2021) sekitar pukul 08:00 Wita. Menurut mereka sebelumnya, (pedangdut red) hiburan yang dilakukan itu hanya sekedar menghibur para penonton MTQ saja biar lebih ramai"  Ungkapnya saat diberikan pembinaan.

Pihak GAMIS dan Kepala desa  Syamsul Arif telah berupaya mediasi terkiat aksi yang menghebohkan dunia maya tersebut hingga berakhir saling memaafkan.

"semoga hal ini tidak akan terulang lagi"Harap pihak GAMIS dan Syamsul Arif.(RED,KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.