Udah Yatim, Dedi Kena Komplikasi Butuh Perhatian

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Menyedihkan, nasib yang dialami oleh Dedi Baco (30) tahun, Warga RT 16, RW 06, Desa Rato, Kecamatan Bolo,Kabupaten Bima, NTB,  harus berbaring lesu karena perutnya sudah membuncit dan sangat membutuhkan perhatian dari kita semua.

Selain itu berdasarkan informasi didapat media ini, Dedi Baco ini adalah anak yatim. Saat ini dirinya terbaring di kediaman kakaknya. Tidak hanya perutnya yang membuncit, kakinya pun sudah membengkak.

Pada media ini, Nurma kakak Dedi Baco, menjelaskan bahwa adiknya yang sakit ini adalah 10 bersaudara dia anak bungsu. Dedi mulai sakit, sebelum datangnya banjir kemarin dan hingga kini belum juga sembuh- sembuh," ungkapnya.

Bukan saja itu, pihaknya juga sudah membawa ke doktor spesialis penyakit dalam baik itu di Dompu maupun di Bima,  tapi tidak juga sembuh,"tuturnya pada Wartawan Sabtu (12/06/2021) malam.

Menurutnya, berdasarkan keterangan dokter, penyakit yang dialami oleh Dedi yaitu lambung, Kurang Darah dan kurang HB. "Itulah penyakit yang dialami oleh Dedi berdasarkan keterangan dokter,"ucapnya.

Lanjutnya, kini Dedi terpaksa kita obatin di rumah saja. Karena terkendala biaya untuk di operasi. "Biaya untuk operasi saya tidak bisa bilang apa- apa, selain hanya pasrah dengan keadaan,"tuturnya sambil meneteskan air mata.

Untuk itu, para dermawan terutama pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima, agar kiranya membantu untuk kebutuhan operasi Dedi yang terbaring lesu ini akibat penyakit yang didera. "Kalau bukan kita, siapa lagi harus membantu,"pintanya.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.