Adanya Suara Lancang Dua Kades Minta Tutup Lam-Lam, Mulyadin: Mau Dimanakan 150 KK Warganya

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kepala Desa Ndano Mulyadin H Sukur akan bicara atas apa yang disampaikan dua kades yang meminta perusahaan Air Mineral Lam-Lam untuk ditutup dengan berbagai alasan seperti diberitakan media ini sebelumnya. 

Kata dia, warganya dengan adanya perusahaan air mineral Lam-Lam sejak 2007 lalu sangat membantu masyarakatnya. Bayangkan saja, 150 KK dapat menikmati adanya perusahaan tersebut yakni dengan bekerja di Lam-Lam," ucapnya. 

BACA JUGA: Dua Kades di Madapangga, Minta Lam Lam Segera ditutup, Ini Penjelasannya.

"Adapun tudingan dan permintaan dua kades tersebut tak mendasar. Apalagi nasib rakyatnya akan bagaimana kalau Lam-Lam ditutup," akunnya. 

"Dia berharap kepada Kades Ncandi dan Madawau jangan memikirkan kepentingan pribadi saja. Pikirkan nasib warga kami juga," imbuhnya. 

BACA JUGA: Lam-Lam Akui IMB Sedang Diproses, Lainnya Tuntas Dimiliki.

Disisi lain, demi Lam-Lam yang telah membantu warga dan desanya dia sangat kecewa atas apa yang dilontarkan dua kades tersebut. Ia tetap akan mendukung Lam-Lam karena telah mensejahterakan masyarakatnya dan desanya selama ini, baru baru ini mesjid di desanya telah dibantu," jelas Mulyadin selaku Kades.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.