Bedah dan Lounching Buku "Vespa Berdakwah Dengan Cinta", ini Kata Penulisnya

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Bedah buku dan lounching buku "Vespa Berdakwah Dengan Cinta" yang diadakan oleh Eksekutif Kota Mataram Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) berhasil menarik perhatian dan memanjakan telinga para peserta diskusi. Pasalnya, dalam acara tersebut penulis buku (Haerudin) menjelaskan bahwa lewat tulisan dia ingin berjuang dan dikenang, ungkap Haerudin saat diwawancarai oleh media ini, Senin (9/8). 

Buku yang menceritakan tentang kisah cintanya itu berhasil mengantarkan dia menjadi penulis, dan buku itupun bukan semata-mata berbicara tentang kisah cintanya, namun buku tersebut bercerita tentang perjalanan dia berdakwah dengan vespa tua. Menurutnya, yang lebih penting dari pada shalat, zakat dll adalah mendamaikan permusuhan, karena hidup damai itu indah, ucapnya saat bedah buku berlangsung. 

Sebelumnya acara tersebut di isi dengan baca puisi, puisi yang bernuansa gambaran petani tersebut berhasil membuat bulu para peserta bedah buku merinding dan hampir membuat para peserta menangis, dikarenakan isi puisi tersebut nyata ada seperti yang dirasakan oleh petani kita, ungkap salah satu peserta bedah buku. 

Lelaki kelahiran Desa Naru, Kecamatan Sape (Haerudin) itu mengatakan bahwa syarat hidup harus berkarya, selain itu Haerudin juga mengatakan cinta adalah suci "jangan sampai gara-gara putus cinta kita salahkan cinta", tuturnya sambil ketawa, hehehe. 

Bedah buku yang diakhiri dengan lounching buku tersebut penulis menyerahkan dua buah buku yang berjudul Vespa Islami dan Vespa Berdakwah Dengan Cinta Kepada Ketua Eksekutif Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Kota Mataram (Aita Kurniawati) sebagai bentuk terima kasih kepada LMND Kota Mataram yang telah mendidik nya semasa kuliahnya dulu, tandasnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.