Bupati Kukuhkan Kompass Bima

Bupati Bima, Wakil Ketua DPRD dan Anggota Kompass.foto:Hikmah.

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Bupati Bima kukuhkan Pengurus Lembaga Komunitas Musisi Player dan Sound System (Kompass) se-Kabupaten Bima dihelat diParuga Sri Desa Rada, Kecamatan Bolo, (24/8). 

Turut hadir, pada kesempatan tersebut, Wakil DPRD M.Aminurlah SE, Kapolsek IPTU Hanafi dan Danramil Bolo Letu. Inf. Gontang, Camat Bolo Mardianah SH, Kades setempat, Direktur PDAM H.Haerudin ST, MT, dan para pemilik orgen tunggal dan para biduan.

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE, menyampaikan Wadah yang dibentuk ini bisa menyelesaikan dalam memajukan dan membina para orhen dan para biduannya demi kesejahteraan mereka," ucap Dae Dinda pada sambutannya. 

"Pada kesempatan itu juga, Dae Dinda (Bupati, Red) pada saat sulit dihadapkan pada wabah mendunia ini dan menjaga prokes, sejak 2020 hingga hari ini kesabaran kepada para pemilik orhen dan biduan dihadapkan dengan kerja yang terbatas," imbuhnya. 

Disisi lain, Pekerja Seni selama ini menonjol di Kota, akan tetapi di kabupaten Jauh lebih besar melalui Kompass kedepan diharapkan akan maju dan terus meningkat," Tandas Bupati Bima.

Selain itu, Melalui Kompas para Penyanyi juga harus profesional melalui Organisasi (wadah) ini. Kompetisi yang sehat antara pemilik juga harus ada dalam merebut job," Dae Dinda ingatkan. 

Sambung Bupati Bima Dua periode ini, Dukungan pribadi dan pemerintah dengan adanya wadah ini insyaallah akan diberikan untuk membantu Kegiatan sosial di masyarakat. 

"Dirinya berharap agar Kompas mampu juga memajukan daerah kabupaten Bima kelak," harap Bupati Cantik ini.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.