Diphp Bupati dan Ketua Dewan,Kades Campa Kecewa

M.TaufiQ.SH Kepala Desa Campa.Photo: Bob Marlin.

BIMA,KABAROPOSISINTB.Com--M.TaufiQ. SH selaku kepala Desa (Kades) Campa Kecamatan Madapangga,Kabupaten Bima,NTB, merasa kecewa atas janji Ibu Bupati dan Ketua DPRD atas membantu pembangunan di desanya.Pasalnya, Jalan Lingkar utara sepanjang 1 Kilometer dan Rehab Kantor desa saat mereka mencalonkan diri lalu.

Disisi lain, berdasarkan komitmen awal diusulkan kepada pemerintah daerah untuk Rehab kantor desa, pembangunan jalan lingkar Utara desa Diterima baik itu janji saat pencalonannya dulu. Saat itu Ibu Bupati dan Ketua DPRD Berdasarkan kondisi ekonomi pada pandemid Covid-19 yang ada disuruh pilih salah satu, diambil jalan lingkar oleh dirinya, sementara pada Apbd perubahan rehab kantor desa," tutur M TaufiQ  menceritakan kembali janjinya.

Ia merasa kecewa akan hal ini, Pasalnya ini Janji Politik Kades dengan masyarakat, "Alhamdulillah Ibu Bupati dan Ketua DPRD mengiyakan," katanya.

"Alhasil, Dari kesepakatan dan komitmen kepada desa kami selaku pemerintah desa  telah mengumumkan kepada masyarakat rehab kantor desa dan jalan lingkar apapun alasan kades tidak mau tau," akunnya.

Hal lain yang dia sayangkan, untuk Dewan asal desanya hanya diam saja sementara dia juga mengetaui kesepakatan itu.

Hingga berita ini diturunkan, Baik Bupati dan ketua Dewan belum bisa dikonfirmasi atas hal ini.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.