Distro Maniqi store donasi perlengkapan Panjat Pinang untuk Karang Taruna Timu

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Perayaan pesta 17 Agustus adalah wadah kemeriahan warga Negara Indonesia yang sampai saat ini masih sangat melekat didalam diri warga Indonesia itu sendiri

Dalam hal ini Karang Taruna desa Timu, Kecamatan Bolo,Kabupaten Bima,NTB, menyelenggarakan kegiatan Pesta 17 Agustus 2021 yang berlokasi di Dusun 2, Rt 03.

Kegiatan yang di mulai pada tanggal 15 Agustus 2021 dengan mata lomba Gerak jalan Sehat Selalu Desa Timu dan di hadiri oleh semua warga Khususnya tingkat RT. 

Syarifuddin selaku Ketua Karang Taruna Timu menyampaikan. Upaya perayaan Agustus 2021 ini sebenarnya hal yang melalui dari berbagai pertimbangan dengan keadaan Covid 19.

Namun dengan adanya kesempatan dan kerja sama dengan Pemdes, maka kegiatan tetap di jalankan dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Mencuci tangan dan memakai masker terang nya. 

Saiful Andika S. Pd selaku pemilik Distro Maniqi store menyampaikan Kegiatan seperti ini perlu di bangun dan di dukung penuh setiap tahunnya baik dari Pemdes ataupun Masyarakat sekitar.Bahkan saya siap untuk membantu secara moral dan material ungkap ipul. 

Hal serupa yang di samapaikan Ipul itu di benarkan oleh Jailani selaku panitia Kegiatan, bahwa pemilik Distro Maniqi store Desa timu ini Kedua kalinya Beliau memberikan Bantuan berupa Baju Kaos, Kemeja. Sandal semuanya berbahan distro dan kalau di nominal berupa uang sekitaran Rp. Dua Juta Lebih. 

Tambah nya. Ucapan terimakasih kepada Pemilik Distro Maniqi store. Semoga dengan adanya bantuan yang secara intens ini akan memberikan kesadaran pula kepada pihak lain dengan penting nya beramal.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.