Hadir di Penana'e,HML disambut Antusias dan diakui Kinerjanya

Kota Bima,KabaroposisiNTB.Com--Walikota Bima H.Muhammad Lutfi menyambangi warga Penanae kecematan Raba, Pada Minggu (8/8). Pada kesempatan tersebut, HML berjalan sepanjang 7 kg yakni dari Jalan Penanae-Kabanta tepatnya kelurahan Nungga dan kendo, selain itu menjenguk warga yang kena Stroke, memberikan bantuan untuk Mesjid Baburahman sebesar Rp 100 Juta. 

Pada media ini, Bambang Heryanto ketua Rt 08 penanae, merasa kaget atas kunjungan Walikota dan bangga atas kehadirannya melihat langsung kondisi kami dari dekat. 

"Alhamdulillah komitmen beliau untuk pembangunan di wilayah kami akan dituntaskan 2022 ini, lebih khusus Jalan Penanae-Kabanta," ucapnya saat hadir. 

"Dirinya mengapreasi kinerja dan kepekaan HML selaku Walikota," tutur ketua RT 08 Penanae.

Senada dengan Heryanto, Ilyas Ketua Rt.06 Penanae Kecamatan Raba menyampaikan hal yang sama. Buktinya kepedulian dalam pembangunan di kota para ketua Rt juga diberikan Hanphone demi memperlancar informasi antar kami dengan lurah,apalagi pembangunan di segala bidang pasti dia tuntaskan," tegas Ilyas.

Sementara itu, HML berkomitmen, Masalah Air Minum, dan Jalan Dari Penanae-Kabanta kelurahan Nungga dan Kendo insyaallah akan dituntaskan 2022," janjinya.

"Dalam waktu dekat ini, Mata air dari Nungga akan disalurkan ke Penanae. Disisi lain, mengingat Pandemid Covid-19 banyak anggaran kena refokusing akhirnya banyak program terhambat," tambah HML.

"Intinya, 2022 jalan Penanae-Kabanta akan dikerjakan," itu komitmen dirinya.

Bukan saja Ilyas dan Bambang Heryanto yang mengapreaisi kesuksesan HML kelompok Tani Rum juga mengapresiasi kinerja Walikota Bima. 

"Segala bidang dia perhatikan termasuk sektor pertanian," akunnya. 

Lain halnya dengan Politisi Partai PAN, M Aminurlah SE yang telah tiga kali duduk di DPRD Kabupaten Bima serta salah satu pendukung  HML sebelumnya, kita wajib mendukung yang merakyat dan peduli kepada masyarakat," kata M.Aminurlah. 

"Sosok HML sangat dekat dengan Rakyat, kehadirannya di Penanae memberikan angin segar bagi masyarakat yang ada, apalagi dia langsung mengecek dari dekat," imbuh Maman Sapaan Akrab M Aminurlah.(KO.O6)


No comments

Powered by Blogger.